Senin, 17 Maret 2014

Pose dengan Dipukul Stik Golf, Model Seksi Tuntut Playboy Rp 5,6 M

Pose dengan Dipukul Stik Golf, Model Seksi Tuntut Playboy Rp 5,6 M

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Ingin tetap profesional, tapi malah berujung petaka, itulah yang dialami model Elizabeth Dickson. Elizabeth pun menuntut Playboy karena setelah diminta menjadi model untuk pemotretan di lapangan golf, bokongnya memar parah.

Tuntutan dilayakan Elizabeth ke pihak Playboy Enterprises atas kejadian yang dialaminya di acara Playboy Golf Finals, California, pada Maret 2012. Saat itu dia diundang untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

Saat acara berlangsung, model seksi ini diminta melakukan pose untuk sesi pemotretan dengan DJ Kevin Klein. Dalam laporannya ke pengadilan, Elizabeth menulis, fotografer kemudian menyuruhnya berbaring tengkurap dengan bagian bokong sedikit terbuka. Sebuah bola golf lalu diletakkan di atas bokongnya.

Setelah itu, DJ Kevin Klein seharusnya berdiri di dekat Elizabeth sambil memegang stik golf. Namun rupanya sang DJ tidak mengikuti permintaan sang fotografer. "Dia mengayunkan tongkatnya dan memukul bokong Elizabeth sehingga menyebabkan luka," begitu tertulis di tuntutan sang model pada Playboy, seperti dikutip Mirror.

Akibat pukulan stik golf di bokongnya itu, Elizabeth mengaku mengalami beberapa luka dan ada yang luka tersebut permanen. Dia juga kehilangan pendapatannya karena tidak bisa bekerja dengan kondisi bokong yang memar parah hingga berwarna ungu kebiruan.

Model 28 tahun itu pun menuntut Playboy Enterprises sebesar US$ 500 ribu atau sekitar Rp 5,6 miliar. Dia juga menuntut pembayaran ganti rugi atas pengeluarannya untuk mengobati lukanya. Juru bicara Playboy belum memberikan komentarnya mengenai tuntutan ini.


(eny/eny)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls