Minggu, 16 Maret 2014

3 Wewangian 'Seksi' yang Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta Pria

3 Wewangian 'Seksi' yang Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta Pria

Hestianingsih - wolipop

Jakarta - Sebagian besar orang tahu kalau gairah seksual bisa ditimbulkan dengan stimulasi secara visual maupun sentuhan. Tapi mungkin banyak yang belum tahu kalau hasrat bercinta juga bisa muncul lewat indra penciuman. Jenis aroma tertentu bisa mengirimkan sinyal-sinyal pada otak yang akan membuat libido meningkat. Nah, jika Anda ingin menggoda pasangan untuk bercinta dengan cara yang 'halus', kenakan saja parfum, eau de toilette atau wewangian dengan tiga jenis aroma ini, seperti dikutip dari Canadian Living.

1. Grapefruit
Aroma grapefruit atau jeruk bali cenderung segar dan mungkin kurang populer sebagai wewangian yang seduktif ketimbang vanilla atau sandalwood. Namun buah dari keluarga citrus ini ternyata punya kemampuan untuk mengubah persepsi pria terhadap usia wanita. Dalam sebuah studi yang dilakukan Dr. Alan Hirsch, pendiri dan direktur syaraf dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, ditemukan bahwa pria yang mencium aroma grapefruit melihat model wanita dewasa jadi lima tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

Apa hubungannya dengan meningkatkan gairah seksual? Sisi 'muda' dari seorang wanita bisa membuat mereka tampak lebih seksi dan dipandang lebih percaya diri oleh pria. Pria pun jadi bersemangat untuk bercinta dengan semangat muda. Tidak percaya? Sebelum bercinta, coba semprotkan parfum atau cologne yang mengandung aroma grapefruit di leher dan pergelangan tangan Anda, dan buktikan sendiri efeknya.

2. Deodoran
Para peneliti menemukan bahwa pria yang memakai cologne atau body spray yang mengandung deodoran, memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi dan dipandang lebih menarik bagi wanita yang melihat mereka lewat video. Penemuan ini mengandung arti, orang akan lebih percaya diri jika menyadari kalau dirinya wangi. Deodoran yang bisa mengharumkan badan sekaligus mencegah bau badan, tentu saja bisa menghilangkan rasa minder dan memb uat mereka lebih semangat saat bermesraan di tempat tidur. Untuk wanita, pilihlah deodoran dengan keharuman feminin sebelum bercinta, seperti lily, jasmine atau ylang ylang.

3. Pie Labu Kuning
Sedikitnya 40 persen pria menyukai aroma kue satu ini, bukan karena keharumannya yang lezat tapi karena hal lain. Smell and Taste Research Center di Chicago meneliti efek dari 24 wewangian yang bisa menimbulkan rangsangan seksual pada pria. Menurut ketua penelitian Alan Hirsch, M.D., wewangian yang paling hebat untuk meningkatkan peredaran darah ke penis pria adalah kombinasi pie labu dan lavender. Sementara urutan kedua adalah vanilla, dan ketiga stroberi.

(hst/hst)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls