Rabu, 12 Maret 2014

8 Polisi Wanita Paling Cantik Di Indonesia

8 Polisi Wanita Paling Cantik Di Indonesia - Bekerja di lingkungan kepolisian mungkin kerap kali membuat banyak orang berpikir akan lingkungan pekerjaan yang keras dan hanya bisa dilakukan oleh pria. Tapi tahukah kamu kalau rupanya kaum hawa juga bisa bersinar di kesatuan kepolisian dan mereka dijuluki polwan.

Bahkan pekerjaan mereka yang kerap di lapangan dan memiliki tubuh yang kuat tak membuat para polwan itu kehilangan jati diri mereka sebagai seorang wanita yang ingin terlihat cantik.

Dari banyaknya polwan di Indonesia, dikutip dari kapanlagi.com inilah 8 Polisi Wanita Paling Cantik Di Indonesia! Adakah idolamu? (kpl/aia)


8. Ipda Tika Pusvita Sari

Polisi Wanita Paling Cantik
Foto : kapanlagi.com

Wanita kelahiran Medan, 12 April 1990 ini bernama Tika Pusvita Sari. Semenjak sekolah, Tika rupanya sangat berhasrat menjadi polisi dan semenjak lulus SMA di tahun 2007 dia langsung masuk ke Akademi Kepolisian Semarang. 3,5 tahun kuliah, Tika lulus di tahun 2010 dengan pangkat Ipda. Tika langsung ditempatkan ke Polda Metro Jaya sampai pada Februari 2011 dia dipindah ke Polres Metro Jakarta Pusat. Kini wanita yang hobi menonton film ini menjabat sebagai Kepala Sub Unit Kriminal Umum. (kpl/aia)


7. Iptu Eny Kuswidiyanti Regama

Polwan Tercantik Di Indonesia
Foto : kapanlagi.com

Namanya adalah Iptu Eny Kuswidiyanti Regama. Dalam daftar jajaran polisi wanita paling cantik mungkin Eny bisa dianggap yang paling senior karena sudah menginjak usia 40 tahunan. Namun senyumnya yang terkembang alami dan rambut pendeknya membuat Eny selalu terlihat segar dan tampak muda.

Eny sendiri memulai bekerja di kepolisian pada tahun 1991 di bagian Hankam.
Pada tahun 2000-2007 dia pernah berdinas di Polri dan semenjak 2009 dia dipindahkan ke Korlantas. Mencicipi bekerja di istana negara juga pernah dialami oleh Eny yang membuatnya menjadi polwan yang tak bisa dianggap remeh. (kpl/aia)


6. Ipda Keisha

Ipda Keisha
Foto : kapanlagi.com

Salah satu polisi wanita paling cantik di Polda Metro Jaya yakni Briptu Eka Frestya mengakui bahwa ada lebih dari 4 polwan di tempatnya bekerja yang rupanya juga ternyata memiliki wajah tak kalah cantik dengannya. Salah satunya ialah Ipda Keisha. Keisha memiliki pipi yang chubby dengan kedua mata bulat yang membuatnya tampak manis sekaligus cute. Mungkin wajah cute-nya itu bisa membuat beberapa penjahat rela ditangkap. (kpl/aia)


5. Annisa Prima Silsilia

Annisa Prima Silsilia
Foto : kapanlagi.com

Pada tahun 2012 silam. nama polisi wanita paling cantik Annisa Prima Silsilia langsung populer di kalangan pengguna dunia maya yang memuji kecantikannya. Ada yang menyebutkan jika Annisa ialah polwan yang bertugas di daerah Bandung karena wanita cantik ini berasal dari Garut. Meskipun begitu Annisa sepertinya belum meraih popularitas seperti rekan sejawatnya. Namun kamu setuju bahwa Annisa memiliki wajah yang cantik kan? Apakah ada yang berharap ditilang olehnya? (kpl/aia)


4. Brigadir Avvy Olivia

Brigadir Avvy Olivia
Foto : kapanlagi.com

Brigadir Avvy Olivia adalah salah satu polisi wanita paling cantik kepolisian Indonesia yang juga bertugas sekaligus rekan kerja Briptu Eka Frestya di NTMC Polri. Selain cantik, Avvy juga dikenal akan kecerdasannya saat berbicara. Avvy sendiri mulai menjadi polwan semenjak tahun 2002 di Polda Metro Jaya. Dia pernah bertugas di Polres bandara Soekarno Hatta dan menjadi pramugari Polri sampai tahun 2007. Avvy rupanya pernah menjadi pendamping pejabat kelas dan berkeliling Indonesia lewat udara.  (kpl/aia)


3. Briptu Hilda Nurmala

Briptu Hilda Nurmala
Foto : kapanlagi.com

Bripda Nurmala Hilda menjadi salah satu polisi wanita paling cantik yang sepertinya membuat segar lingkungan kepolisian Bandung. Kerap kali dipanggil dengan nama Lala, dia rupanya sering menjaga aksi demo di daerah Bandung. Lepas dari kesibukannya, Lala rupanya juga sering terlibat dalam beberapa sesi foto dan kerap memposting fotonya di jejaring sosial yang membuat Lala seperti selebritis. Tangguh di lapangan, manis saat sedang bersantai! (kpl/aia)


2. Briptu Dara Intan

Briptu Dara Intan
Foto : kapanlagi.com

Seperti bagian NTMC Polda Metro Jaya selalu dipenuhi oleh polisi wanita paling cantik bak selebritis. Salah satunya adalah Briptu Dara Intan. Dara kerap kali dikenal oleh publik saat melaporkan keadaan lalu lintas di kawasan Jakarta dan jalan-jalan lainnya di beberapa kota besar Indonesia. Bahkan Dara juga sering turun ke lapangan saat mengawal aksi demo. Cantik dalam seragam kepolisian, Dara juga begitu mempesona saat berpakaian bak wanita biasa. Bahkan mungkin dia bisa menjadi model iklan. (kpl/aia)


1. Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya
Foto : kapanlagi.com

Briptu Eka Frestya mungkin adalah salah satu polisi wanita paling cantik yang sangat populer di Indonesia. Wanita kelahiran Bekasi, 15 Juli 1988 ini dikenal publik sebagai presenter keadaan lalu lintas di salah satu TV swasta. Eka yang kini berdinas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memang memiliki wajah yang cantik dan sukses menjelma sebagai selebritis.

Eka memulai karir sebagai polwan di tahun 2006 saat berusia 18 tahun. Wanita cantik dengan senyum sangat manis ini rupanya memang sudah lama bercita-cita menjadi polwan. Dia awalnya ditempatkan di Direktoran Samapta Polda Metro Jaya lalu sempat di Polres Bandara Soekarno Hatta untuk menangani masalah TKI di Terminal 3 sampai akhirnya di NTMC Polri saat ini. Jika sedang tak bertugas, Eka hobi mendaki gunung dan bermain ski. Sudah punya pacar belum ya? (kpl/aia)

Nah, itulah 8 Polisi Wanita Paling Cantik Di Indonesia semoga bisa bermamfaat.

Baca Juga :


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls