Minggu, 23 Maret 2014

4 Anggapan Soal Seks yang Salah Kaprah

4 Anggapan Soal Seks yang Salah Kaprah

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Ketidaktahuan membuat orang percaya dengan banyaknya persepsi mengenai seks. Padahal berbagai anggapan mengenai aktivitas bercinta itu belum tentu benar. Percaya tanpa berusaha mencari tahu terlebih dahulu justru bisa membuat kehidupan seks jadi terganggu.

Dari banyak anggapan mengenai seks, berikut ini empat yang paling umum. Seperti dikutip dari All Womens Talk, empat anggapan soal seks berikut salah kaprah dan bisa menyesatkan:

Seks kegiatan alami, tak perlu eksplorasi
Kegiatan seksual memang sebuah kegiatan alami. Naluri bisa mendorong seseorang melakukan seks. Namun untuk mempertahankan kegiatan seksual dalam sebuah hubungan pernikahan ada caranya tersendiri. Anda dan pasangan harus melakukan eksplorasi menyeluruh, agar kehidupan seksual tetap panas.

Wanita suka disayang, pria suka seks liar
Kegiatan seksual seringkali dibeda-bedakan melalui gender atau jenis kelaminnya. Sering pula dis ebutkan, pria hanya menginginkan kepuasan fisik semata, sedangkan wanita lebih mementingkan kepuasan batin.

Namun semua itu tidak benar. Pada dasarnya baik pria maupun wanita sama-sama membutuhkan kepuasan seksual. Bagaimana cara mendapatkanya, silakan berkompromi dengan pasangan Anda.

Seks bukan untuk dibicarakan, tapi dilakukan
Ini sepenuhnya tidak benar. Berbicara mengenai kehidupan seks bisa meningkatkan kepuasan Anda dan pasangan. Saling tukar pikiran akan membuat Anda dan pasangan saling mengenal apa yang membuat Anda berdua puas.

Seks dilihat dari kuantitas
Kuantitas seks atau ukuran alat genital Anda dan pasangan bukan menjadi ukuran kepuasan seks. Ingat, seks tak hanya kegiatan fisik semata, ada perasaan cinta, sayang, serta saling menghormati di dalamnya.

(eny/eny)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls