Kamis, 13 Maret 2014

Hubungan dengan Mantan Masih Baik, Mungkinkah Bisa Kembali Pacaran?

Hubungan dengan Mantan Masih Baik, Mungkinkah Bisa Kembali Pacaran?

Jakarta - Saya mahasiswai 20 tahun. Sekitar satu bulan yang lalu saya diputuskan oleh kekasih saya karena lebih memilih liburan dengan teman-teman saya. Hingga saat ini saya tidak bisa terima ini semua karena masih sangat menyayanginya. Hubungan kami sudah berjalan selama tiga tahun lebih. Selama putus, dia jarang sekali menghubungi saya. Hanya sesekali dia menanyakan kabar, sedang apa dan di mana. Namun jika saya ajak untuk bertemu dia selalu menolak. Apakah ada kemungkinan hubungan saya akan seperti dulu lagi, mengingat sikapnya yang sangat marah pada saya. Apa yang harus saya lakukan agar kami bisa kembali pacaran?

(Jenni, 20 Tahun)

Jawab:

Hi Jenni,

Saya rasa sikap mantan kamu yang hanya sesekali menghubungi kamu tidak menunjukkan adanya sisa-sisa perasaan dia ke kamu. Mungkin dia menghubungi kamu hanya karena masih menganggap kamu temannya namun tidak berani menemui kamu sebab dia tahu kamu masih memiliki hati dengann ya. Itu sikap yang baik menurut saya, dia tidak berusaha mempermainkan kamu. Cobalah hargai keputusannya tersebut. Berusahalah untuk menerima sikapnya, anggaplah dia sebagai teman juga, dan bukalah hati untuk pria lainnya. Jangan menyia-nyiakan waktu hanya untuk menunggu pria yang sudah tidak menginginkan kamu. Seiring berjalannya waktu, kalau memang mantan kamu ingin kembali kepadamu, saya yakin dia yang akan mencari kamu. Nah, saat mulai menjalin hubungan yang baru, jadikanlah kesalahan kamu tersebut sebagai pelajaran agar kejadian yang sama tidak terulang lagi.


(eny/eny)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls