Minggu, 23 Maret 2014

Angelina Jolie Kolaborasi dengan Stella McCartney Rilis Baju Anak-anak

Angelina Jolie Kolaborasi dengan Stella McCartney Rilis Baju Anak-anak

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Membintangi film yang diangkat dari kisah Disney, Maleficent, membuat Angelina Jolie tertarik menekuni bisnis fashion. Dia pun menggandeng desainer ternama Stella McCartney untuk merilis lini busana anak yang terinspirasi dari layar lebar terbarunya tersebut.

Dalam wawancara dengan WWD, Stella mengungkapkan soal kolaborasinya dengan Jolie. Desainer Inggris itu mengaku diminta langsung oleh pasangan hidup Brad Pitt tersebut mendesain koleksi kapsul Maleficent untuk anak-anak.

"Aku sudah lama menjadi fans berat Disney, seperti ibuku, aku besar dengan menonton semua film Disney seperti kebanyakan anak-anak lain. Sehingga saat kesempatan itu datang dan Angelina Jolie mengundangku ke lokasi syuting filmnya, aku langsung mengambil kesempatan itu," cerita Stella.

Kolaborasi Stella dengan Disney ini bukan yang pertamakalinya. Dia sudah beberapakali mendesain baju untuk rumah produksi film anak-anak tersebut. Pada 2010, dia mendesain lini perh iasan untuk film Alice in Wonderland garapan Tim Burton. Pada 2009, dia juga merilis koleksi yang menampilkan karakter Bambi.

Koleksi terbaru Stella dengan Disney yang terinspirasi dari film Maleficent akan menampilkan delapan gaya busana untuk anak-anak berusia 4-14 tahun. Untuk anak perempuan, pastinya dia membuat baju princess dan anak laki-laki ada t-shirt serta sneakers.

Dalam mendesain baju anak-anak ini Stella mengaku terinspirasi dari tokoh utama film Maleficent yang diperankan Jolie. "Ada sedikit sisi gelap Maleficent yang di satu sisi menakutkan tapi di sisi lain juga luar biasa menarik secara visual," katanya.

Tertarik membeli? Busana rancangan Stella kolaborasi dengan Jolie dan Disney ini akan dijual dengan kisaran harga US$ 75 hingga US$ 185. Karena Jolie ada dalam proyek busana ini, 10% dari hasil penjualan di toko dan situs belanja Stella akan disumbangkan ke SOS Children's Village. Koleksi ini akan dijual mulai akhir April 2014.

(eny/eny)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls