Senin, 17 Maret 2014

(Lagi) Desainer Inggris Rilis Megging, Legging Untuk Pria

(Lagi) Desainer Inggris Rilis Megging, Legging Untuk Pria

Alissa Safiera - wolipop

Jakarta - Kita tahu bahwa celana legging dengan bahan stretch memang nyaman dikenakan di segala kesempatan, dibanding jeans skinny yang sangat ketat. Tren yang semula hanya untuk wanita ini pun telah bergeser dan juga dibuat untuk pria dengan nama 'Megging' atau singkatan dari Male Legging.

Kini, makin banyak saja desainer dunia yang mengembangkan tren megging. Sebelumnya, ada duo desainer asal Chicago, Adam Freck dan Andrew Volk yang merilis megging akhir 2013 lalu. Panggung mode Mens Fashion Week 2013 juga menawarkan megging sebagai tren pengganti skinny jeans.

Melihat perkembangannya yang jadi favorit selebriti seperti Russell Brand ataupun Justin Bieber, duo desainer Inggris ini pun ikut menawarkan megging. Mereka adalah Luke Shipley dan Tom Hunt dengan labelnya sTitch Leggings.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, ide ini tercetus di tahun 2012. Saat itu keduanya dipaksa memakai dresscode legging untuk menghadiri sebuah pesta. Meskipun be rawal dari terpaksa, namun celana ini telah memberi inspirasi bagi kedua pria asal Inggris itu untuk mendesain legging khusus pria.

Megging rancangan Luke dan Tom hadir dengan desain colorful dan juga penuh motif. Ada yang hadir dengan aplikasi motif berlian dengan warna pelangi, motif geometris, bahkan tambahan kantung. Koleksi ini dijual seharga 25 poundsterling atau sekitar Rp 469 ribuan. Di situsnya, kedua desainer mengatakan bahwa pria bisa memakai apapun yang mereka mau.

"Megging adalah evolusi dari skinny jeas dan sebagian dari baggy jeans. Semua orang tahu bahwa legging sangat nyaman dan stylish, jadi kenapa membiarkan wanita untuk memiliki semua kesenangan itu?" tambahnya kepada situs Express.

Bagaimana dengan Anda, tertarikah dengan pria yang menggunakan megging?

(als/eny)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls