Minggu, 30 Maret 2014

5 Wisata Air Paling Keren Di Indonesia

5 Wisata Air Paling Keren Di Indonesia - Air merupakan benda cair yang sangat dibutuhkan bagi kehidupan manusia, hewan, tumbuhan dan semua mahluk hidup yang ada dibumi. Sumber air juga bermacam-macam mulai dari mata air, sungai, danau dan tak jarang tempat-tempat tersebut dapat dijadikan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Indonesia.

Berikut 5 Wisata Air Paling Keren Di Indonesia :


1. Raja Ampat

Raja Ampat



Wisata air yang berada di Papua ini merupakan gugusan empat pulau yang berdekatan yang terletak di kepala burung Pulau Papua. Air laut di Raja Ampat sangat indah bagaikan berlian yang berbinar dan tempat ini sekarang menjadi tempat tujuan para penyelam.

Baca Juga :



2. Danau Tiga Warna

Danau Tiga Warna


Danau Kalimutu atau yang terkenal dengan sebutan Danau Tiga Warna. Danau ini terletak dipuncak Gunung Kalimutu Flores Nusa Tenggara Timur. Dijuluki tiga warna karena danau ini memiliki tiga warna yakni biru, merah dan putih namun warna tersebut berubah-ubah seiring waktu. Untuk menaklukan puncak gunung ini kamu cukup menaiki anak tangga hingga sampai kepuncaknya.


3. Karimun Jawa

Karimun Jawa


Karimun Jawa merupakan tempat wisata air yang sangat indah terletak di kepulauan laut Jawa, Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Ditempat ini kamu bisa menikmati keindahan pantai yang memiliki air yang jernih dan berwarna biru. Di Karimun Jawa kamu cukup dengan snorkeling kamu sudah dapat melihat keindahan bawah lautnya yang memukau.


4. Air Terjun Bajuin

Air Terjun Bajuin


Air terjun Bajuin berada di Kalimantan Selatan tepatnya di kecamatan Pelaihari, kawasan lereng pegunungan Meratus. Dan berjarak 10 Km jika kamu dari Kab. Tanah Laut, Di air tejun bajuin terdapat 3 air terjun dengan ketinggian yang berbeda-beda. Tak jauh dari sini juga ada wisata alam goa marmer.


5. Pemandian Lubuk Minturun

Pemandian Lubuk Minturun


Jika kamu berjalan-jalan ke kota Padang mungkin kamu harus mencoba ke pemandian Lubuk Minturun. Ya, namanya memang kurang populer tapi disini kamu akan menemukan air yang sangat alami yang belum terkontaminasi karena berasal dari pegunungan.

Nah, itulah 5 Wisata Air Paling Keren Di Indonesia semoga bisa menambah wawasan anda.

Baca Juga :



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls