Sabtu, 22 Maret 2014

Beramal untuk Indonesia, Christy Turlington Berpose Seksi

Beramal untuk Indonesia, Christy Turlington Berpose Seksi

Ferdy Thaeras - wolipop

Jakarta - Sejak menjadi ibu di tahun 2003, salah satu supermodel yang berjaya di tahun '90an ini aktif di acara kampanye kesehatan ibu hamil secara global. Tak dibayar, ia kembali berpose seksi untuk amal.

Wanita 45 tahun tersebut dikenal hobi yoga dan menjaga bentuk tubuhnya dengan diet ketat. Itulah sebabnya ia memilih mengekspos keindahan tubuhnya untuk meraik perhatian orang mengikuti lelang Gavel & Gavel.

Nantinya, hasil lelang akan disalurkan ke yayasan Every Mother Counts yang didirikannya. Ia bahkan mengklaim uang yang dikumpulkan disalurkan langsung kepada negara yang jumlah ibu yang meninggal saat melahirkan masih tinggi seperti Haiti, Uganda, Indonesia dan Amerika, seperti dilansir oleh Mail Online.

"Aku suka menjadi ibu dan aku suka bekerja. Namun menjadi keduanya sangat sulit," ujarnya. Untuk itu ia menyatakan rasa syukurnya bisa bekerja paruh waktu dan memiliki suami yang juga mengurus anak di sela kesibukannya.

Istri da ri aktor Ed Burns yang kini telah memasuki tahun pernikahan ke-11 juga merasa dengan membantu wanita lain, ia bisa merasakan kesulitan dan solusi yang dialami.

"Setiap ibu memiliki hak untuk hidup pasca melahirkan, Angka kematian ibu pasca melahirkan menurun tapi kita tak boleh berpuas diri," tambahnya. Iapun berharap bisa memberikan lebih banyak edukasi akan proses melahirkan hingga usia lanjut.

(fer/eny)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls