Jumat, 14 Maret 2014

Hii! Ada Metode Suntik Plasma Darah di Miss V untuk Memudahkan Orgasme

Hii! Ada Metode Suntik Plasma Darah di Miss V untuk Memudahkan Orgasme

Hestianingsih - wolipop

Jakarta - Sebuah prosedur ekstrem telah diciptakan untuk membantu wanita lebih mudah meraih orgasme. Prosedur yang dinamakan O-Shot itu dilakukan dengan cara menyuntikkan darah pasien langsung pada area Miss V.

O-Shot diklaim bisa memperbarui jaringan vagina agar sensasi orgasme lebih kuat dan lebih mudah didapatkan. Menariknya lagi, voucher gratis untuk merasakan metode injeksi vagina ini menjadi salah satu item yang yang ada di goodie bag tamu Oscar 2014 lalu.

Bagaimana cara kerja O-Shot? Seperti dikutip dari Women's Health Mag, pertama-tama dokter akan mengambil darah pasien dan memisahkan trombosit-trombositnya sehingga terbentuk plasma yang kaya akan kandungan sel darah merah (PRP). Kemudian dokter akan menyuntikkan kembali plasma darah tersebut ke tubuh pasien.

Injeksi dilakukan pada dua titik; di vagina bagian atas dan bawah klitoris. Sebelumnya area Miss V sudah diberikan anestesi secara lokal untuk menghilangkan rasa sakit saat penyunt ikan PRP.

Sebelum diterapkan pada Miss V, prosedur yang sama pernah dilakukan pada kulit wajah. Prosedur yang populer dengan sebutan 'Vampire Facial' ini pernah dicoba oleh Angelina Jolie dan Kim Kardashian. Yaitu dengan mengambil darah pasien lalu memasukkannya kembali ke tubuh untuk menstimulasi pertumbuhan sel dan jaringan kulit.

"Trombosit yang berfungsi untuk pembekuan darah biasa digunakan untuk berbagai bentuk pengobatan medis, namun belum ada penelitian resmi yang membuktikan kalau metode ini benar-benar efektif," kata Madeleine Castellanos, M.D., pendiri situs Reclaim Your Sexuality.

Dia menambahkan, penelitian yang menggunakan prosedur ini sebenarnya sudah banyak dilakukan untuk melihat efektivitasnya dalam meningkatkan produksi jaringan tubuh yang sehat. Namun apakah bisa menghasilkan orgasme yang kuat juga, para peneliti belum bisa memastikannya. Terlebih lagi mereka juga tidak mengetahui apakah ada efek samping dari penggunaan plasma trombosit pada Miss V.

"Mereka (penciptanya) hanya punya testimoni pribadi dari beberapa wanita yang pernah mencobanya. Tapi seberapa besar efeknya secara psikologis maupun fisik? Belum benar-benar dipastikan," ujar Madeleine.

Terlebih lagi, biaya untuk melakukan O-Shot terbilang mahal. Satu kali perawatan membutuhkan biaya USD 1500 atau sekitar Rp 17 juta dan tidak dilengkapi dengan asuransi atau jaminan keamanan bagi pasien. Bagaimana, tertarik mencoba?

(hst/hst)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls