Sabtu, 15 Maret 2014

Tips Liburan untuk Bangkitkan Hasrat Seks yang Hilang

Tips Liburan untuk Bangkitkan Hasrat Seks yang Hilang

Hestianingsih - wolipop

Jakarta - Saat seks mulai membosankan dan hanya menjadi rutinitas, satu yang Anda dan pasangan perlukan adalah liburan. Bukan sekadar liburan, tapi liburan romantis yang bisa mengembalikan kembali gairah bercinta Anda dan si dia. Agar mendapat manfaat maksimal dari liburan untuk kehidupan seks, ada beberapa tips yang perlu dilakukan, seperti dikutip dari Cosmopolitan USA

1. Semua Serba Baru
Selama liburan, saatnya Anda berpakaian dan berdandan beda dari biasanya, begitu juga dengan aktivitas 'seksi' di ranjang. Saat bercinta bersama pasangan, jangan gunakan posisi seks yang sama tapi cobalah gaya baru. Jika misionaris adalah gaya yang sering Anda pakai, maka di liburan romantis ini bisa mencoba woman on top, doggy style atau spooning.

2. Pakai Busana yang Istimewa
Jika liburan di pantai dengan udara yang hangat, ada sejuta alasan bagi Anda untuk tampil super seksi di depan pasangan. Anda tidak mungkin menge nakan jaket, sweater atau celana jeans dengan boots setingginpaha, bukan? Bermesraan di pantai hanya mengenakan bikini, atau memakai lingerie 'minimalis' saat santai di kamar hotel.

3. No Gadget
"Saat berlibur, matikan seluruh alat digital Anda dan fokus pada pasangan," saran sex educator dan penulis buku 'How to Get Your Wife to Have Sex with You', Logan Levkoff seperti dikutip dari Good In Bed.

"Ketika liburan yang Anda butuhkan bukan diet fisik, tapi diet digital. Hentikan dulu membaca semua email dan pesan teks yang tidak penting," tambahnya. Menurut Levkoff seharusnya liburan menjadi waktu untuk Anda dan pasangan terhubung kembali setelah dalam kehidupan sehari-hari suami-istri terpisah karena kesibukan. Boleh saja membawa ponsel, tapi non-aktifkan dulu fitur push email atau notifikasi di jejaring sosial. Sebisa mungkin fokuskan liburan pada Anda berdua, bukan pekerjaan atau aktivitas di media sosial.

4. Jangan Hanya Berci nta di Kamar
Menurut Dr. Gert Holestege, penulis buku 'She Comes First', liburan juga bisa menjadi kesempatan untuk Anda dan suami mencoba sesuatu yang baru, misalnya bercinta selain di kamar tidur. Anda dan suami bisa melakukannya di balkon kamar hotel, kolam renang (pastikan tidak ada orang lain yang sedang berenang) atau di kamar mandi.

(hst/hst)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls