Senin, 24 Maret 2014

Mila Kunis Hamil Anak Ashton Kutcher

Mila Kunis Hamil Anak Ashton Kutcher

Kiki Oktaviani - wolipop

Jakarta - Mila Kunis dan Ashton Kutcher memasuki babak baru dalam kehidupan mereka. Pasangan yang baru bertunangan itu akan menjadi orangtua. Ya, Mila kini tengah hamil anak pertamanya dari Ashton.

Beberapa minggu lalu, Mila terlihat keluar rumah dengan sweater warna putih dan celana jenas. Dalam foto tersebut tidak ada tanda-tanda bintang 'Ted' itu tengah mengandung. Kehamilan Mila tampaknya baru hitungan minggu karena perutnya belum terlihat membuncit.

Mila sempat dikabarkan tengah mengandung bayi kembar, namun sumber yang mengkonfirmasi kepada E! Online mengatakan bahwa aktris berambut coklat tua itu hamil satu anak. Kabarnya, setelah mengetahui Mila mengandung, Ashton semakin mantap akan mempersunting kekasih yang telah dipacarinya sejak Juni 2012 itu.

Pada awal Februari lalu, Mila dan Ashton resmi bertunangan. Keduanya tidak segan lagi mengumbar kemesraan mereka. Mila mengunggah foto mesranya bersama Ashton di Instagram. Mila pun menuli skan caption berisi pernyataan cintanya pada mantan lawan mainnya dalam serial 'That '70s Show' tersebut.

"I love you @kutcher78," tulis pemilik akun @kunismilena itu pada caption foto bergambar wajah Ashton yang kepalanya dihiasi topi dan dia berdiri di belakangnya.

Sebelumnya, Ashton Kutcher pernah menikah dengan Demi Moore, namun tidak dikaruniai anak. Mereka resmi bercerai pada November 2013 lalu. Sementara Mila pernah bertunangan dengan Macaulay Culkin. Tapi ia memilih putus di 2011 karena mantan aktor cilik itu menggunakan obat-obatan terlarang.

(kik/kik)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls