Kamis, 06 Maret 2014

Duh, Aplikasi Ini Minta Anda Jilat Smartphone Agar Pintar Oral Seks

Duh, Aplikasi Ini Minta Anda Jilat Smartphone Agar Pintar Oral Seks

Alissa Safiera - wolipop

Jakarta - Aplikasi smartphone kini semakin banyak macamnya. Mulai dari permainan, hingga berfungsi sebagai 'asisten pribadi' yang dapat membantu Anda sehari-hari. Aplikasi baru yang satu ini juga sangat unik dan diklaim bisa membantu kehidupan asmara Anda. Bagaimana bisa?

Lick This, itulah nama aplikasi yang bisa mengajarkan Anda teknik baru oral seks. Menampilkan tiga latihan lidah yang interaktif untuk makin mengasah keahlian. Aplikasi itu dibuat oleh para orang-orang kreatif di San Fransisco, Club Sexy Time.

"Kami berada di pola pikir surealis," kata co-designer Club Sexy Time, Christopher P Allick kepada Fast Co. mengenai rilisnya aplikasi ini.

Salah satu permainan yang bisa Anda coba di aplikasi ini adalah menyalakan 'tombol lampu' dengan lidah. Mode yang satu ini mengasah lidah Anda dalam gerakan naik dan turun. Kemudian ada pula gerakan memutar sebagai variasi gaya. Terakhir, metode 'Free Style' di mana Anda bebas menggerakan lidah denga n gambar interaktif seperti menggelindingkan bola.

Menurut desainer lainnya dari Club Sexy Time, timnya akan membuat lebih banyak variasi gerakan untuk menyempurnakan konten Lick This. "Menggerakan resleting naik turun, membunyikan bel pintu dan lainnya," ujar Pablo Rochat, seperti dikutip dari Daily Mail.

Tertarik mencoba aplikasi unik satu ini? Disarankan untuk melapisi layar smartphone Anda dengan plastik wrap, sebelum mencobanya. Mengingat ada sekitar 4.200 bakteri di smartphone, yang bisa membuat Anda flu dan menyebarkan penyakit lainnya.


(als/fer)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls