Selasa, 04 Maret 2014

Ini Nama Unik Putra Ketiga Gwen Stefani

Ini Nama Unik Putra Ketiga Gwen Stefani

Kiki Oktaviani - wolipop

Jakarta - Mantan vokalis 'No Doubt' Gwen Stefani mengkonfirmasi bahwa ia telah melahirkan anak ketiganya dari Gavin Rossdale. Lewat akun Twitternya, Gwen mengumumkan nama unik bayi laki-lakinya yang lahir pada Jumat, 28 Februari lalu itu.

"Selamat datang Apollo Bowie Flynn Rossdale," tulis wanita yang kini beralih profesi sebagai desainer itu.

Sang suami menjelaskan bahwa nama bayi ketiganya itu memiliki makna khusus. 'Bowie' merupakan nama tengah dari ibunya, sedangkan 'Flynn' adalah nama tengah ibu Gwen.

Gwen dan mantan rocker tersebut telah menikah selama 11 tahun dan dikaruniai oleh para jagoan. Anak pertama mereka bernama Kingston (7 tahun) dan Zuma (5 tahun). Sebelum melahirkan, Gwen memposting foto di Instagramnya dan membocorkan jenis kelamin anak ketiganya itu.

"Aku siap memberikan mahkota ini. Tapi aku rasa aku tetap menjadi ratu di rumah. #itsaboy #surroundedbyboys," tulis Gwen di Instagram sambil menyertakan foto dirinya y ang mengenakan baju warna biru dan memakai mahkota.

Untuk menyambut kedatangan si kecil, pada 8 Februari Silam Gwen melaksanakan baby shower. Rekan selebritinya turut hadir dalam acara jelang melahirkan itu. Jessica Alba, Rachel Zoe, Nicole Richie, Kate Beckinsale dan Chelsea Handler ikut meramaikan pesta tersebut.


(kik/kik)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls