Senin, 24 Februari 2014

4 Manusia Di Dunia Yang Hobi Makan Daging Mentah

4 Manusia Di Dunia Yang Hobi Makan Daging Mentah


Manusia Kanibal

4 Manusia Di Dunia Yang Hobi Makan Daging Mentah - Kebanyakan orang merasa jijik untuk mengonsumsi daging mentah. Namun ada beberapa orang yang senang memakan daging mentah, mungkin karena ada beberapa sebab hingga mereka anti terhadap makanan yang dimasak dan mengharuskan orang itu untuk mengonsumsi daging mentah. Dan lama kelamaan mereka akan menjadi hobby makan makanan mentah.

Berikut ini ada 4 Manusia Di Dunia Yang Hobi Makan Daging Mentah :



1. Aajonus Vanderplanitz

Manusia Kanibal


Pria yang bernama Aajonus ini mengalami masalah kesehatan hingga dia harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli obat dari dokter. Namun, pada tahun 2007, Aajonus membaca sebuah buku tentang kehidupan orang Jepang yang suka memakan makanan mentah.

“Sejak saat itu aku mengonsumsi segala sesuatu yang tidak dimasak termasuk susu, ikan salmon, dendeng, telur, dan daging merah. Karena setelah makan makanan mentah itu tubuhku justru tidak apa-apa,” ujar Aajonus. Bukan hanya itu, bahkan Aajonus juga langsung memakan hati hewan hasil buruannya.



2. Orang-orang di Rusia Utara

Manusia Kanibal


Orang-orang di Rusia Utara menganggap bahwa memakan daging rusa mentah merupakan makanan terbaik untuk dimakan seumur hidup. Bagi mereka makan makanan mentah sangat bermanfaat untuk kesehatan mereka yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta kecerdasan mereka.

Selain itu, mereka mengatakan bahwa daging rusa adalah satu-satunya sumber vitamin C yang membuat mereka dapat bertahan hidup ratusan tahun di iklim Utara yang sangat berat itu. Bahkan mereka tak segan-segan mengatakan enak, lezat, nikmat saat menyantap daging rusa mentah dan berdarah.



3. Derek Nance

Manusia Kanibal


Awalnya pria asal Lexington, Kentucky, Amerika ini telah berputus asa untuk mencari obat die untuk sakit pencernaan yang dia alami, kemudian Derek beralih ke konsep diet daging mentah yang telah ada sejak tahun 1930-an. Sejak saat itu lah Derek menjadi hobby makan daging mentah, karena ia merasa lebih sehat dan bahagia dari sebelumnya.



4. Scott T Shover

Manusia Kanibal


Pria yang satu ini ditangkap polisi karena ia sering kali mencuri daging mentah yang ada di supermarket. Seorang saksi mata mengatakan bahwa Scott sering membuka bungkusan daging mentah dan langsung memakannya, bahkan daging yang ia makan harganya cukup mahal sekitar Rp 296 ribu.

Nah, itulah 4 Manusia Di Dunia Yang Hobi Makan Daging Mentah semoga menambah wawasan anda.


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls