Senin, 24 Februari 2014

Apakah Kekasih Benar-benar Sudah Tidak Cinta Mantannya Lagi?

Apakah Kekasih Benar-benar Sudah Tidak Cinta Mantannya Lagi?

Jakarta - Saya sudah bertunangan dengan pacar saya. Tapi setiap kali mantannya itu selalu aja mengganggu walaupun tidak pernah dihiraukan. Dan tiap saya tanya apa dia masih ada rasa sama mantan-mantannya dia selalu bilang tidak ada dan selama ini pacaran sama mantannya hanya buat pelarian semata.

Setiap saya tanya apa dia sayang sama saya, jawabnya selalu sama katanya buat apa ditanyakan kalau sudah tahu jawabannya. Sedangkan dia selama ini tidak pernah memanggil saya dengan kata-kata sayang atau manja. Yang ingin saya tanyakan,apa benar dia sudah tidak ada rasa sama sekali sama mantannya?

Kiki, 23 Tahun

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Prince Cups terbalik, The Hermit, dan The Empress terbalik. Dari sini terlihat bahwa dia sudah biasa saja, namu terlihat hal ini bisa berubah. Sebenarnya Andalah factor penentu dalam kebarhasilan hubungan ini. Jika Anda sudah bertunangan lebih baik Anda harus bersikap sebagai tunangan yang tegar. Hal ini d ikarenakan Anda sudah dua langkah lebih maju dibandingkan mantannya. Jangan berulang-ulang menanyakan hal tersebut terhadap tunangan, karena bisa jadi hal inilah yang membuat dia eneg, dan akhirnya benar-benar melakukan apa yang ditakutkan.

(eny/eny)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls