Rabu, 19 Februari 2014

6 Artis Idola Yang Terjerat Narkoba Paling Heboh Di Indonesia

6 Artis Idola Yang Terjerat Narkoba Paling Heboh Di Indonesia


Foto : merdeka.com

6 Artis Idola Yang Terjerat Narkoba Paling Heboh Di Indonesia - Dunia entertainment tersentak ketika foto artis Roger Danuarta overdosis di mobilnya tersebar di jejaring sosial. Sempat dikabarkan tewas akibat konsumsi narkoba jenis heroin, ternyata Roger selamat dan diproses di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.


Wajah ganteng dan terkenal membuat Roger diidolakan banyak wanita, maka tak heran jika artis cantik Shandy Aulia dan Sheila Marcia pernah merajut asmara dengan Roger. Selama ini, Roger nyaris tak pernah diberitakan terlibat dalam kasus narkoba. Hanya gosip terkait asmara dan karier yang menyelimuti anak dari penata rambut terkenal Johnny Danuarta.

Lama tak terdengar, Roger ditemukan tak sadarkan diri dengan jarum suntik berisi narkoba yang masih menancap di tangannya di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur.

Berikut 6 Artis Idola Yang Terjerat Narkoba Paling Heboh Di Indonesia :


1. Raffi Ahmad pesta narkoba

Artis ganteng Raffi Ahmad pernah berurusan dengan narkoba terbongkar ketika petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah Raffi di Lebak Bulus, awal tahun lalu. Saat digerebek BNN, presenter program Dahsyat RCTI ini tak sendiri, petugas menggelandang politikus PAN Wanda Hamidah, Irwansyah-Saskia Sungkar dan beberapa teman artis lainnya ke kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Akhirnya, petugas melepas teman-teman Raffi karena dari hasil pemeriksaan tak terbukti mengonsumsi narkoba. Sementara Raffi dan kelima temannya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Raffi menjalani rehabilitasi narkoba di kawasan Lido, Jawa Barat.

Hampir semua fans Raffi meminta pihak berwajib untuk melepaskan idolanya tersebut. Setelah selesai direhab, Raffi kapok dan berjanji akan menjauh dari barang haram tersebut. 

"Kalau memang Raffi ada perubahan, saya seneng, tapi jangan sementara. Kita kan nggak tahu, terkadang orang (berubah karena) baru keluar dari masalahnya, ke sana-nya tar balik lagi, saya nggak mau," kata sahabat Raffi, Olga Saputra.


2. Sammy Simorangkir

Ketika masih tergabung dengan band Kerispatih, lagu-lagu cinta yang dinyanyikan Sammy Simorangkir membuat wanita 'meleleh'. Tak heran jika wanita cantik seperti Nania Idol, serta model Andrea Dian dan Nathalia jatuh ke pelukannya.

Namun masa keemasannya memudar seiring dengan diciduknya Sammy oleh polisi atas kasus narkoba. Sammy gelandang dari sebuah kamar kos daerah Pedurenan Sawit Setiabudi, Jakarta Pusat. Polisi menemukan paket sabu dan juga alat isapnya. Sammy pun dibawa ke Polres Jakpus dan dari hasil tes urine, Sammy positif mengonsumsi narkoba.

Tak hanya menghadapi kasus hukum, Sammy pun harus rela dipecat dari Kerispatih. Fansnya, terutama wanita tak rela jika Sammy dikeluarkan dari Kerispatih. Usai menjalani hukuman penjara, Sammy pun bersolo karier dengan lagu andalan 'Sedang Apa dan Di mana'. Berkat lagu itu, Sammy menyabet penghargaan Penyanyi Solo Pria Terdahsyat tahun 2012 lalu.


3. Revaldo

Fifaldi Surya Permana atau biasa disapa Revaldo merupakan salah satu artis dan model idola remaja yang terjerumus ke lembah narkoba. Nama Revaldo mulai terkenal ketika berperan menjadi 'Bono' dalam film 30 Hari Mencari Cinta.

Akrabnya Revaldo dengan narkoba terungkap ketika dirinya dan temannya tertangkap tangan sedang berpesta narkoba pada tanggal 10 April 2006. Akhirnya tanggal 30 Agustus 2006, majelis hakim menjatuhkan hukuman penjara selama dua tahun berikut denda Rp 1 juta subsider satu bulan kurungan karena terbukti secara tanpa hak memiliki psikotropika jenis sabu-sabu.

Setelah mendekam di penjara lebih dari setahun, Aldo akhirnya menikmati udara bebas pada tanggal 7 September 2007. Aldo bebas dari penjara bukan lantaran remisi, tetapi sesuai ketentuan hukum, yakni ia bebas bersyarat karena kelakuan baiknya selama menjalani masa hukuman. Tanggal 21 Juli 2010, Revaldo kembali ditangkap atas kasus sabu-sabu 50 gram.


4. Bjah ex-The Fly

Lagu berjudul Terbang yang dibawakan oleh Bjah ketika masih tergabung dalam grup The Fly menyentak blantika musik Indonesia. Vokalis The Fly itu kontan menjadi idola baru para remaja pecinta musik Indonesia.

Kehidupan pribadi Bjah tak luput dari masalah. Bjah sempat merajut kasih dengan Sukma Ayu, namun hubungan itu tak berjalan lama setelah Sukma Ayu jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia, 2004 lalu. Bjah kemudian menikah dengan wanita bernama Trindah Herlina, tetapi biduk rumah tangganya hanya bertahan kurang dari setahun. Tak lama, Bjah menikahi Nina Husnah di tahun 2006, hubungan itu harus kandas pada tahun 2007.

Pertengahan tahun 2013, Bjah ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba. Badan Narkotika Nasional (BNN) meluluskan permohonan Bjah untuk direhabilitasi. "Saya minta maaf kepada keluarga yang sudah dikecewakan. Menyesal, tapi memang sudah begitu jalannya ya," ungkap Bjah di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (12/7).


5. Gary Iskak

Gery Iskak, bintang film THE BIJIS ini memang idola wanita cantik. Bapak beranak tiga dari istri yang berbeda ini mulai diperhitungkan ketika dia beradu akting dengan Krisdayanti dalam film Jatuh Cinta Lagi (2006). Gary juga pernah main dalam film Tragedi (2000), Bintang Jatuh (2000), Rumah Ketujuh (2003), 30 Hari Mencari Cinta (2004), dan Ungu Violet (2005).

Karier Gery nyaris tamat ketika dirinya ditangkap karena terlibat narkoba di tahun 2007 lalu. Dalam persidangan, Gary divonis 8 bulan penjara potong masa tahanan 5 bulan.


6. Roger Danuarta overdosis

Artis Roger Danuarta digelandang ke Mapolsek Pulogadung setelah ditemukan overdosis di dalam mobilnya Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 R, di Jalan Kayu putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, dini hari tadi. Roger mengaku baru tiga bulan mengonsumsi narkoba jenis heroin.

"Pakai di dalam mobil pas di tempat kejadian perkara dan mengaku baru pakai heroin 3 bulan," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni di Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur (17/2).

Tak hanya narkoba jenis heroin, lanjut Mulyadi, anak penata rambut terkenal Johnny Danuarta ini diduga mengonsumsi ganja.

Baca Juga #8 Foto Skandal Artis Paling Heboh Di Indonesia.

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls