Kamis, 20 Februari 2014

Kim Kardashian Melakukan Pembesaran Bokong, Ini Foto Perbedaannya

Kim Kardashian Melakukan Pembesaran Bokong, Ini Foto Perbedaannya

Kiki Oktaviani - wolipop

Jakarta - Kim Kardashian Melakukan Pembesaran Bokong, Ini Foto Perbedaannya
Selama ini Kim Kardashian selalu membantah bahwa ia melakukan operasi plastik. Meski bintang reality TV itu menyangkal, namun beberapa dokter mengklaim bahwa bagian wajah dan tubuhnya sudah diubah, termasuk bagian bokongnya.

Bisa dilihat dari foto Kim pada tahun 2006, bokong tunangan Kanye West itu tidak rata. Bisa dibandingkan dengan foto 2013, terlihat aset Kim lebih besar dengan bentuk bulat sempurna.

"Ada dua cara untuk menambah ukuran bokong. Pertama dengan memasang implan, cara lain adalah dengan mentransfer lemak dari bagian tubuh lain dan ditransfer ke bokong," ujar dokter bedah plastik Dr. David Cangello, seperti dikutip Hollywood Life.

Untuk Kim Kardashian, dokter tidak bisa memastikan prosedur mana yang digunakan sosialita itu. Selain bokong, Kim juga mengubah bagian wajahnya agar terlihat lebih muda.

Seiring berjalannya waktu, bagian pipi bis a semakin kempot dan menurun. Dibutuhkan injeksi filler untuk mengisi kekosongan kulit, sehingga wajah kembali terlihat segar dan tidak turun.

"Kim kemungkinan menggunakan filler baru bernama Voluma. Ini filler pertama untuk mengisi daerah tengah wajah untuk mengisi bagian pipi. Filler tersebut bertahan hingga dua tahun. Injeksi tersebut dilakukan di atas tulang dan pasien akan merasakan sedikit kesakitan," ujar Dr. Bruce Katz dari rumah sakit Mount Sinai School of Medicine di New York.

Tidak sampai di situ, banyak yang menduga Kim juga melakukan injeksi pada bibirnya untuk mendapatkan bentuk bibir yang lebih bervolume. "Efek bibir Kim tersebut biasanya didapat dari menambah filler di sekitar bibir. Filler yang biasa digunakan untuk bibir adalah dari merek Restylane dan Juvederm yang dapat bertahan selama enam bulan," terang Dr. Cangello.

(kik/kik)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls