Minggu, 23 Februari 2014

Love Translator, Aplikasi yang Bantu Pria Pahami Ucapan Wanita Sebenarnya

Love Translator, Aplikasi yang Bantu Pria Pahami Ucapan Wanita Sebenarnya

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - "Aku nggak marah," itulah ucapan yang keluar dari bibir wanita saat bicara dengan pasangan yang sudah membuatnya kesal. Ucapan tersebut nyatanya memang berbeda dengan apa yang wanita rasakan sebenarnya. Apakah Anda pria dan merasa pernah dihadapkan pada situasi ini? Kini ada aplikasi yang bisa membantu memahami ucapan pasangan.

Aplikasi ini sebenarnya tidak hanya bermanfaat untuk pria. Para wanita pun bisa memanfaatkan aplikasi bernama 'Love Translator' yang bisa ditemukan di iTunes Store ini.

Seperti dikutip Huffington Post, Love Translator akan menyerap semua kata dan kalimat yang diucapkan wanita dan menterjemahkannya dalam arti yang sebenarnya dalam bahasa Inggris. Saat ini aplikasi tersebut bisa menerjemahkan 2.000 kalimat bahasa asing ke dalam bahasa Inggris.

"Love Translator adalah aplikasi yang didesain untuk membuat hubungan pria dan wanita lebih sehat, memastikan tidak ada dari mereka yang tersesat dalam mengartikan ucapan p asangannya," begitu deskripsi yang tertulis di iTunes mengenai aplikasi ini.

"Aplikasi ini didesain oleh wanita untuk membantu pria memahami apa yang sebenarnya diinginkan wanita ketika mereka membuat pernyataan atau pertanyaan," demikian penjelasan tambahan yang tertulis di iTunes mengenai manfaat Love Translator ini.

Melalui aplikasi ini, pria bisa tahu apa arti ucapan wanita ketika mereka bilang 'aku tidak marah' yang sebenarnya berarti 'tentu saja aku marah'. Aplikasi ini juga menerjamahkan ucapan wanita yang mengatakan 'aku akan siap sebentar lagi' menjadi 'lepas dulu sepatu mu dan tonton dulu pertandingan di televisi.'

Sampai saat ini aplikasi Love Translator sudah diunduh lebih dari 5.000 kali dalam pekan pertamanya dirilis di iTunes. Sejumlah orang yang sudah mencoba dan memberikan komentar mengatakan aplikasi ini cukup kreatif.

Apakah Anda penasaran siapa orang kreatif di balik aplikasi unik ini? Mereka adalah sebuah agensi iklan di Beirut b ernama Republique. Aplikasi tersebut dibuat untuk klien mereka brand perhiasan Mukhi Sisters.

(eny/eny)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls