Senin, 24 Februari 2014

Topless Pasca Melahirkan, Fergie Pamer Perut Langsing di Iklan Calvin Klein

Topless Pasca Melahirkan, Fergie Pamer Perut Langsing di Iklan Calvin Klein

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Penyanyi Fergie sama sekali tidak tampak seperti wanita yang baru saja melahirkan enam bulan lalu dalam iklan underwear Calvin Klein. Di iklan tersebut Fergie memperlihatkan perutnya yang sangat langsing.

Istri aktor Josh Duhamel itu ikut membintangi kampanye Calvin Klein di situs jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram. Fergie memamerkan video berdurasi 20 detik yang memperlihatkan dirinya hanya memakai underwear Calvin Klein saja, tanpa busana lain menutupi tubuhnya.

Dalam video yang dipamerkan di Instagram tersebut, Fergie tampak berbaring dan berdiri di atas tempat tidur berseprai putih. Dia menutupi payudaranya yang terbuka dengan kedua tangannya. "Boom. #mycalvins," tulisnya pada caption video.

Fergie yang melahirkan anak pertamanya pada Agustus 2013 lalu tampak sangat langsing di video iklan #mycalvins ini. Perutnya terlihat rata, tidak ada sisa lemak dari kehamilannya dulu.

Selain Fergie, selebriti lain yang juga i kut membintangi kampanye Calvin Klein ini adalah Miranda Kerr. Miranda memamerkan foto seksi dirinya di Instagram. Dia terlihat mengenakan T-shirt yang bagian bawahnya diikat sehingga memperlihatkan perut langsingnya. Jeans yang dipakainya untuk melengkapi penampilannya sengaja tidak ditutup bagian atasnya sehingga tulisan Calvin Klein yang ada di underwearnya terlihat.

(eny/eny)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls