Jumat, 28 Februari 2014

Pakai Lotion dan Makan Buah, Cara Mudah Tapi Efektif Tingkatkan Libido

Pakai Lotion dan Makan Buah, Cara Mudah Tapi Efektif Tingkatkan Libido

Hestianingsih - wolipop

Jakarta - Menurunnya tingkat libido umumnya disebabkan karena kondisi medis atau stres sehingga perlu disembuhkan dengan bantuan dokter dan pemberian obat. Namun ada pula kasus gairah seks rendah yang terbilang ringan dan masih bisa diatasi sendiri. Biasanya penurunan libido yang seperti lebih disebabkan oleh rasa lelah, konflik rumah tangga atau sekadar kebosanan karena sudah lama menikah. Kuncinya adalah dengan sedikit mengubah gaya hidup serta kebiasaan. Ini beberapa caranya.

1. Aktivitas Fisik Bersama
Sejumlah studi menunjukkan beraktivitas fisik seperti olahraga dan fitnes selama 30 menit setiap hari bisa meningkatkan kesehatan seksual sekaligus kepercayaan diri saat bercinta. Maka dari itu ajaklah pasangan Anda untuk bergabung dengan klub fitnes dan ikut kelas-kelas yang menarik seperti CrossFit, TRX, Zumba atau yoga. Jika ingin lebih simple bisa jalan sehat atau jogging bersama di taman. Melakukan fitnes dan olahraga bersama ju ga bisa mendekatkan ikatan emosinal Anda dan pasangan. Cara lain yang bisa dilakukan untuk meningkatkan libido adalah dengan senam kegel karena bisa menguatkan otot-otot pelvic dan membantu mencegah masalah prostat pada pria.

2. Pakai Lotion Berkualitas Baik
Lotion ini bukan digunakan untuk menunjang foreplay, tapi untuk merawat kulit Anda sendiri. Para pakar seks menyarankan wanita untuk menikmati me time dengan mandi lebih lama menggunakan sabun yang memiliki keharuman menenangkan. Setelah itu lanjutkan perawatan dengan mengoleskan lotion atau body butter favorit ke seluruh tubuh. Manfaatkan momen perawatan ini untuk lebih mengenal tubuh Anda. Bagian tubuh mana saja yang bisa membangkitkan hasrat seksual dan memudahkan Anda untuk mencapai orgasme. Lakukan setiap hari setelah mandi.

3. Banyak Makan Buah
Studi menunjukkan bahwa konsumsi banyak buah bisa meningkatkan metabolisme tubuh dengan memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh, termasuk area genital Anda serta pasangan. Pilihlah buah yang kaya vitamin E yang bisa meningkatkan aliran darah di dalam tubuh, juga yang mengandung aktioksidan seperti kiwi, mangga, pisang dan buah delima. Buah-buahan ini kaya akan antioksidan yang tidak hanya membuat tubuh sehat tapi juga menambah gairah seksual.

4. Kenakan Baju Merah
Jika Anda ingin meningkatkan libido dan mendapatkan perhatian lebih dari suami, kenakanlah lingerie atau gaun mini berwarna merah. Beberapa studi meunjukkan bahwa warna merah tidak hanya menambah kepercayaan diri wanita tapi juga menarik perhatian pria dan meningkatkan libidonya.

5. Goda Pasangan dengan Pesan Teks 'Nakal'
Tidak ada salahnya jika sesekali 'mengganggu' konsentrasi suami di tempat kerja dengan mengirimkan kata-kata menggoda. Anda juga bisa mengirim foto-foto pribadi dengan pose seksi karena cara ini telah terbukti bisa meningkatkan hormon pembangkit libid o seperti dopamin, serotonin dan testosteron. Si dia pasti tidak akan sabar untuk bertemu dan bermesraan dengan Anda begitu sampai di rumah.

(hst/aln)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls