Sabtu, 22 Februari 2014

Kim Kardashian Pamer Foto Bokong untuk Bantah Gosip Operasi Plastik

Kim Kardashian Pamer Foto Bokong untuk Bantah Gosip Operasi Plastik

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Belum lama ini beredar foto yang memperlihatkan perbedaan bentuk bokong Kim Kardashian dulu dan sekarang. Foto itu menimbulkan gosip Kim melakukan operasi pembesaran bokong. Apa kata sang bintang reality show soal gosip tersebut?

Kim punya cara sendiri untuk mengomentari gosip operasi pembesaran bokong ini. Melalui akun Instagram dia menjawab isu tidak sedap itu. Dia memamerkan foto dirinya tengah berpose membelakangi kamera. Foto tersebut memperlihatkan bokong seksinya yang tampak berisi.

"#FlashBACKFriday lol," begitu tulisnya pada caption foto. Tulisan tersebut seolah meledek gosip yang beredar kalau bokongnya hasil implan.

Foto yang memperlihatkan tubuh seksi Kim tersebut dibuat saat sang artis menghadiri acara Style Your Slim pada Januari 2008. Foto tersebut dipamerkan wanita 33 tahun itu untuk membuktikan kalau bokongnya memang sudah besar sejak dulu.

Selain di Instagram, Kim juga memberikan bantah gosip operasi implan m elalui Twitter. Dia menegaskan gosip tersebut sama sekali tidak benar.

"Aku membaca semua hal tidak masuk akal yang dibuat oleh tabloid-tabloid soal aku memiliki bokong hasil implan. Get a life!" begitu tulisnya di Twitter awal pekan lalu.

Melalui situs jejaring sosial tersebut Kim juga mengomentari tudingan orang-orang yang masih saja menyebutnya gemuk pasca melahirkan anak pertamanya pertengahan 2013 lalu. "Siapapun yang pernah memiliki bayi pasti tahu bagaimana beratnya untuk menurunkan berat badan dan tubuhmu benar-benar berubah. Aku tidak sempurna tapi aku tidak akan mengikuti standar kurusmu, sorry! Bukan aku. Dan ngomong-ngomong aku sudah turun banyak sejauh ini dan aku bangga," tulisnya panjang lebar.

(eny/eny)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls