Minggu, 23 Februari 2014

SheCAN! Tupperware Kembali Hadir di Trans7

SheCAN! Tupperware Kembali Hadir di Trans7

Tya Eka Yulianti - wolipop

Jakarta - Sempat absen menghiasi layar Trans7, program Tupperware SheCAN! akan kembali menyapa pemirsanya mulai 8 Maret 2014. Kali ini, SheCAN! tampil dengan konsep dan kemasan yang baru.

Bocoran hadirnya kembali SheCAN! dilontarkan pembawa acara program tersebut sekaligus duta Tupperware Shahnaz Haque dalam acara SheCAN! Care & Share di Hotel Golden Flower Bandung, Jalan Asia Afrika, Kamis (21/2/2014).

"Setelah berhenti tayang kemarin, SheCAN! akan hadir lagi di bulan Maret. Dengan konsep yang berbeda loh. Tonton yah. Supaya makin banyak wanita yang terinspirasi melakukan perubahan,"ujar Shahnaz di depan seratusan undangan SheCAN! Care & Share di Bandung. Mereka terdiri dari penggiat komunitas perempuan di Bandung serta sahabat Tupperware di media sosial.

Dalam acara ini, dihadirkan dua orang wanita inspiratif asal Bandung yaitu Pin Sudirahati dan Ela Nurlaela. Pin adalah pendiri dari SLB Prima Bkati Mulya yang berada di Cimahi. Ia jug a mengajarkan metode oral pada anak tuna rungu yang tak biasa diterapkan di SLB lainnya. Sementara Ela merupakan penggiat di Rumah Belajar Sahaja (Sahabat Anak Jalanan) di Pasar Ciroyom Bandung.

Program SheCAN! akan hadir kembali setiap Sabtu pukul 08.30 WIB. Katarina Duhita PR Executive PT Tupperware Indonesia mengatakan, program tersebut masih akan mengangkat kisah wanita-wanita Indonesia yang inspiratif.

(tya/eny)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls