Sabtu, 15 Februari 2014

5 Model Kamera Cannon Paling Canggih

5 Model Kamera Cannon Paling Canggih



5 Model Kamera Cannon Paling Canggih - Canon yang terkenal dengan produsen kamera memang sudah tak diragukan. Perusahaan sebesar Canon sudah pasti memiliki banyak penggemar. Nah, kali ini Canon baru saja merilis beberapa kamera terbaru yang sangat mempesona.

Dikutip dari merdeka.com Inilah 5 Model Kamera Cannon Paling Canggih terbaru yang akan akan menghipnotis Anda dengan fitur-fitur yang menakjubkan.


1. Canon PowerShot D30

Kamera Cannon
Foto : Merdeka.com

Canon PowerShot D30 adalah kamera yang memiliki kemampuan luar biasa. Kamera ini mampu menyelam di dalam air hingga kedalaman 82 kaki atau setara dengan 25 meter.

Dikutip dari Ubergizmo (12/2), kemampuan menyelam itu bukanlah keunggulan satu-satunya. Sebab kamera ini juga tahan banting.

Canon PowerShot D30 ini mampu menahan guncangan saat jatuh meskipun dari ketinggian 6,5meter. Mengesankan, bukan? Bahkan kamera ini juga mampu bertahan pada suhu tinggi mulai 14-104 Fahrenheit.

Pelacak GPS juga tersedia di kamera ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengetahui di mana saat itu Anda mengambil foto. Lokasi akan terdeteksi dengan tepat. Canon PowerShot D30 rencananya akan menyusur pasar pada bulan April mendatang dengan harga USD 329,99 atau setara dengan Rp 3,9 juta. Anda berminat?


2. Canon PowerShot SX700 HS

Kamera Cannon

Foto : Merdeka.com

Kamera saku ini datang dengan kemampuan 30 kali Optical Zoom, artinya itu setara dengan 25-750mm zoom range. Miliki konektivitas Wi-Fi dan Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan Anda mudah berbagi foto yang telah Anda jepret.

Canon PowerShot SC700 HS memiliki sensor 16,1MP High-Sensitivity CMOS dan DIGIC 6 Image Processor. Rencanaya, kamera ini akan hadir di pasaran pada bulan Maret mendatang. Sayangnya belum diketahui harga yang dibanderol.



3. Canon EOS Rebel T5

Kamera Cannon
Foto : Merdeka.com


Kamera DSLR ini datang dengan sensor 18MP CMOS (APS-C) dan DIGIC 4 kinerja tinggi. Hal ini akan membantu Anda untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Canon EOS Rebel T5 memiliki rentang ISO dari 100 hingga 6400, namun bisa diupgrade sampai 12800. Tidak hanya itu, Anda juga akan dapat menikmati mode pemotretan terus menerus sampai 3 frame per detik. Diketahui, harga yang dibanderol untuk satu unitnya adalah USD 549,99 atau setara dengan Rp 6,5 juta.


4. Canon PowerShot G1 X Mark II

Kamera Cannon
Foto : Merdeka.com


Canon PowerShot G1 X Mark II memiliki kemampuan zoom hingga 5 kali. Itu artinya setara dengan lensa 24-120mm). Tak hanya itu, kamera ini juga memiliki dukungan NFC, serta layar sentuh 3inci Full HD.

Ada juga 31 point auto-focus yang ditemukan pada Canon PowerShot G1 X Mark II. Dijadwalkan, kamera ini akan dipasarkan pada bulan April nanti dengan banderol USD 799,99 atau setara dengan Rp 9,5 juta.


5. Canon PowerShot ELPH

Kamera Cannon
Foto : Merdeka.com

Kamera ini memiliki kemampuan mengambil gambar dengan ketajaman yang luar biasa, bahkan untuk video sekalipun. Mode auto-smart sangat cocok bagi mereka yang masih pemula sebab akan menghasilkan gambar yang cukup layak.

Canon PowerShot ELPH rencananya akan dijual mulai dari harga USD 119,99 atau setara dengan Rp 2,3 juta.


Nah, itulah 5 Model Kamera Cannon Paling Canggih semoga menambah wawasan anda.

lazada.com

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls