Minggu, 23 Februari 2014

5 Cara Atasi Gairah Suami yang Turun Akibat Stres

5 Cara Atasi Gairah Suami yang Turun Akibat Stres

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Stres kini menjadi hal yang seringkali sulit dihindari di tengah sibuknya aktivitas. Beban kerja dan macetnya jalanan termasuk beberapa penyebab stres tersebut. Saat stres dan lelah, pria bisa jadi terlalu malas untuk bercinta, padahal Anda sedang mood. Bagaimana agar mood suami bisa kembali lagi? Berikut beberapa trik membangkitkan lagi gairah suami yang turun:

1. Mengambil alih permainan
Kebanyakan wanita cenderung lebih pasif dalam urusan bercinta. Padahal, pria menginginkan pasangannya lebih aktif dalam kegiatan ini. Tidak membatasi pergerakan Anda saat bercinta bisa memberikan kenikmatan lebih. Selain itu, menjadi lebih agresif bisa mengantarkan Anda pada sebuah orgasme.

2. Menggodanya
Pria adalah makhluk visual, dengan menunjukkan sedikit bagian kulit saja bisa membuatnya bergairah. Jadi, coba kirimkan foto seksi Anda dengan pesan nakal. Foto dan pesan tersebut bisa membuatnya sulit konsentr asinya dan ingin segera pulang ke rumah.

3. Di luar dugaan
Setiap orang menyukai kejutan, termasuk pria. Melakukan sesuatu yang di luar dugaan merupakan salah satu aksi seduktif yang disukai pria. Sebagai contoh, Anda bisa melakukan foreplay secara spontan sebelum si dia memulainya.

4. Hand job
Buat suami menjadi sangat bergairah dengan memberikannya hand job yang luar biasa. Gunakan kedua tangan Anda. Sebelumnya oleskan pelumas di kedua tangan tersebut. Pelumas itu bisa membuatnya lebih menikmati hand job yang Anda berikan.

5. Oral seks
Selain hand job, yang tentunya juga disukai suami adalah oral seks. Melakukan oral dengan irama yang konstan akan memberikan sensasi yang luar biasa untuk pria. Usahakan Anda juga tidak mengigit Mr. Happy suami.


(eny/eny)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls