Rabu, 19 Februari 2014

Menikah Dalam Kondisi Kritis, Pria Ini Wujudkan Semua Impian Istrinya

Menikah Dalam Kondisi Kritis, Pria Ini Wujudkan Semua Impian Istrinya

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Chris Price tidak mau menyia-nyiakan waktu hidupnya yang diprediksi dokter tinggal enam bulan, dengan bersedih. Pria asal Inggris itu menggunakan sisa waktunya tersebut untuk membahagiakan wanita yang dicintainya, Ceri.

Chris mengenal Ceri sejak mereka sama-sama remaja. Keduanya kemudian jatuh cinta setelah Ceri berpisah dengan mantan suami yang sudah memberinya empat anak.

Saat cinta mereka bersemi pada Januari 2012, Chris dalam kondisi fit dan sehat. Namun pada April 2012, dia mengeluh mengalami sakit perut dan hasil pemeriksaan dokter menyebutkan dia terkena kanker oesophagus. Pria asal South Wales, Inggris itu kemudian menjalani operasi dimana dokter harus mengangkat sebagian perutnya karena kanker sudah menyebar.

Setelah operasi, dokter mengatakan kanker sudah berhasil diangkat. Namun setahun kemudian, pada April 2013, pemeriksaan dokter menyebutkan lagi ada kanker lain di paru-paru dan livernya. Dokter menyebutkan tidak ada yang bisa menyembuhkannya kali ini, namun kemoterapi dapat memperpanjang waktu hidupnya.

Chris sadar kali ini hidupnya memang tidak akan lama lagi. Oleh karena itu dia langsung mengajak kekasihnya Ceri menikah. Dan selama enam bulan sisa hidupnya, dia menghabiskannya dengan mewujudkan semua impian Ceri.

Impian Ceri yang diwujudkan menjadi nyata dimulai Chris dengan mengajak Ceri dan empat anak tirinya pergi ke Disneyland Paris. Seminggu setelah pulang dari liburan tersebut, pria 26 tahun tersebut mengajak istrinya itu ke New York untuk berjalan-jalan dan belanja. Chris tidak ragu mengeluarkan uang 500 poundsterling untuk membelikan Ceri sepasang sepatu Louboutin. Dia juga menghadiahi istrinya tas Mulbery seharga 900 poundsterling yang sudah didambakan Ceri sejak lama.

Kebahagiaan yang diberikan Chris pada Ceri seharusnya masih terus berlanjut seandainya saja dia punya waktu lebih banyak. Sebelum meninggal, pria itu sudah memesan hotel di Las Vegas untuk merayak an ulang tahun Ceri. Sayang perayaan ulang tahun tersebut tidak terwujud. Chris meninggal pada Januari 2014 lalu di pelukan Ceri, enam bulan setelah menikah.Next

(eny/aln)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls