Minggu, 16 Februari 2014

8 Orang Aneh Yang Sering Ditemui Di Supermarket

8 Orang Aneh Yang Sering Ditemui Di Supermarket



8 Orang Aneh Yang Sering Ditemui Di Supermarket - Menyenangkan belanja di supermarket. Pembeli bisa leluasa berkeliling rak-rak untuk memilih benda-benda yang ingin mereka beli. Semuanya itu bisa terjadi tanpa perlu ada tawar menawar. Supermarket pun menjanjikan lokasi yang bersih kepada para pembelinya. Niscaya kamu akan terlarut dalam aktivitas belanja yang menyenangkan.

Tapi tunggu dulu. Keasyikanmu dalam belanja bisa terganggu kalau ada Orang Aneh yang tingkahnya seperti yang ada dalam daftar berikut! Mulai dari taraf terhibur sampai terganggu pokoknya! (run/dka)


1. Pamer pantat

Manusia Aneh
runt-of-the-web.com

Gaya berbusana orang-orang di supermarket memang tidak ada yang mengaturnya. Sah-sah saja mengenakan busana yang nyaman di tubuh. Asal... busana tersebut tak membuat orang-orang di sekitarnya jadi ikut terganggu karena melihat busananya. 

Lihat Orang Aneh yang satu ini yang sudah tahu badannya besar tapi tetap mengenakan celana sempit. Hasilnya ia malah pamer pantat ke semua pengunjung, di dekat kasir pula. (run/dka)


2. (Bukan) Penyayang Anak

Manusia Aneh
runt-of-the-web.com

Anak-anak paling bawel dan bikin pusing saat berbelanja. Setidaknya itulah pendapat sebagian besar orang. Pasalnya mereka selalu ingin membeli banyak barang. Saat keinginan mereka tak dituruti, maka mereka pasti akan mengeluh, berteriak, atau menangis.

Orang Aneh yang satu ini punya cara tersendiri untuk membuat anaknya teralihkan perhatiannya dari barang-barang yang ada di supermarket. Anaknya diletakkan di lantai dan diseret dengan menggunakan cart. Efektif sih tapi sedikit tidak manusiawi.


3. Orang dari zaman dulu

Manusia Aneh
runt-of-the-web.com

Kembali lagi terkait busana, selalu ada saja Orang Aneh yang berbusana unik. Yang paling sering ditemui adalah pengunjung supermarket dengan busana super jadul. Entah karena ingin pamer atau memang pengunjung macam ini merasa nyaman saat mengenakan kostum yang out of date. Apakah kamu juga pernah bertemu dengan pengunjung seperti ini? (run/dka)


4. Pengunjung Berkostum

Manusia Aneh
runt-of-the-web.com

Tak ada salahnya sih seorang pria atau wanita dewasa mengenakan kostum unik seperti kostum binatang atau pun kostum tokoh kartun. Kostum-kostum tersebut masih terasa wajar apabila dipakai pada sebuah pesta atau pun karnaval. Tapi saat ada Orang Aneh yang nekad mengenakannya saat berkunjung ke supermarket? OMG, apa yang sedang dipikirkannya ya? (run/dka)


5. Wanita-Wanita Berbikini

Manusia Aneh
runt-of-the-web.com

Apakah supermarket ini berada di pinggir pantai? Mengapa ada banyak pengunjung wanita berkeliaran dengan mengenakan bikini? Ada-ada saja memang keputusan para pengunjung supermarket dalam berbelanja. Seperti halnya Orang Aneh ini yang tak merasa canggung berbelanja di supermarket layaknya berbelanja di pinggir kolam renang atau pantai. (run/dka)


6. Pria Dengan Thong

Manusia Aneh
runt-of-the-web.com

Kalau wanita dengan bikini saja sudah terlihat seperti Orang Aneh, maka pemandangan yang satu ini bakal membuatmu terheran dua kali lipat. Para pria macho ini entah mengapa tertangkap kamera mengenakan thong yang biasanya dipakai oleh para wanita. Thong yang mereka pakai menyembul dari balik celana mereka dengan warna-warna yang centil. Bagaimana reaksi istri atau pacar mereka ya? Atau mereka masih jomblo? (run/dka)


7. Pasangan Celana Dalam

Manusia Aneh
runt-of-the-web.com

Amerika Serikat dikenal karena memperbolehkan warganya  berekspresi sebebas mungkin. Kekebebasan memang menjadi salah satu nilai plus dari negara ini. Termasuk dalam berbusana pun orang tak bakal dikenai banyak aturan ketat. 

Pasangan ini jelas memahami kebebasan tersebut dalam batas yang kebablasan. Enak saja mereka asyik berbelanja dengan hanya mengenakan celana dalam. (run/dka)


8. Anak Durhaka

Manusia Aneh
runt-of-the-web.com

Sama halnya seperti berbelanja dengan anak-anak, berbelanja dengan orang lanjut usia pun dianggap sama merepotkannya. Orang Aneh yang satu ini pun berinisiatif untuk mengajak ibunya yang sudah tua dan meletakkannya di dalam troli belanja. Keterlaluan bukan?

Kalau memang berniat mengajak nenek atau ibumu yang sudah lanjut usia belanja, jangan pernah meniru yang seperti ini!

Baca Juga #10 Manusia Paling Aneh Di Dunia.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls