Kamis, 20 Februari 2014

5 Cara Mewujudkan Morning Sex yang Menambah Keintiman

5 Cara Mewujudkan Morning Sex yang Menambah Keintiman

Hestianingsih - wolipop

Jakarta - Bagi sebagian besar orang terutama yang bekerja hingga larut malam, bangun di pagi hari biasanya bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Tapi akan berbeda rasanya jika pagi hari dimanfaatkan untuk menjalin keintiman antara suami istri. Menurut pakar seks Debby Herbenick, Ph.D., bercinta di pagi hari akan melepaskan hormon bahagia oksitosin yang menimbulkan perasaan bahagia dan dicintai serta meningkatkan keterikatan emosional antar pasangan.

Manfaat bercinta di pagi hari baru bisa dirasakan secara maksimal jika dilakukan dengan tepat dan tidak sembarangan. Bagaimana mewujudkan seks pagi hari yang menyenangkan? Ini tipsnya seperti dirangkum dari Women's Health dan Galtime.

1. Tidak Perlu Terlalu Diniatkan
Momen istimewa seks di pagi hari Anda akan rusak bila Anda berniat dan merencanakannya. 'Morning sex' akan lebih seru bila dilakukan secara spontan. Misalnya dengan tiba-tiba memeluk pasangan yang masih lelap tertidur dan menggodanya untuk bercinta atau menyelinap ke kamar mandi ketika si dia membersihkan diri.

2. Tetap Pentingkan Kebersihan
Pergi diam-diam dari tempat tidur dan melangkahlah ke kamar mandi untuk gosok gigi agar napas jadi segar sebelum mulai bercinta. Mencium si dia dengan mulut yang baunya tak sedap tentu akan membuat hasrat seks hilang. Herbenick mengatakan, "Tak hanya menjadikan napas segar, tapi rasa segar menthol dari pasta gigi akan memberi sensasi yang unik saat berciuman atau seks oral."

Cukup gosok gigi, tak perlu cuci muka apalagi menata rambut. Si dia pasti akan suka melihat penampilan alami Anda. Tak ada yang lebih seksi bagi suami selain melihat sang istri tampil polos dengan rambut acak-acak setelah bangun tidur.

3. Percaya Diri Meski Baru Bangun Tidur
Tak perlu sembunyi di balik selimut ketika Anda berdua sudah melepas pakaian, anggap saja sebagai 'pemandangan' indah di pagi hari. Studi yang dilakuka n Emory University, Atlanta, Amerika Serikat menemukan bahwa wanita secara visual sama terangsangnya dengan pria saat berhubungan seks.

4. Seks Kilat
Lakukanlah seks secepat mungkin. Sebaiknya tidak melakukan foreplay yang terlalu lama. Ingatlah bahwa Anda masih harus melakukan kegiatan lain seperti, sarapan, mengantar anak sekolah dan pergi ke kantor.

5. 'Serang' Zona Erotis
Agar tidak terlalu lama bercinta, selalu ingat untuk menyentuh zona erotisnya. Seperti berciuman, memberikan sentuhan lembut pada daerah sensitif seperti leher atau dadanya. Selalu pastikan bahwa Anda dan pasangan tidak melewati area sensitif yang menimbulkan rangsangan yang nyaman bagi kedua belah pihak.

(hst/kik)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls