Selasa, 04 Februari 2014

Takut Terlihat Tua, Jennifer Aniston Panjangkan Lagi Rambutnya

Takut Terlihat Tua, Jennifer Aniston Panjangkan Lagi Rambutnya

Kiki Oktaviani - wolipop

Jakarta - Setelah sekian lama Jennifer Aniston mempertahankan rambut panjangnya, di November 2013 lalu, bintang 'Friends' itu memangkas rambutnya menjadi model bob. Namun, Jen tidak nyaman dengan model rambut barunya itu.

Baru-baru ini Jen memanjangkan kembali rambutnya dengan memasang rambut sambung atau hair extension. Tunangan Justin Theroux menghabiskan waktu lima jam di salon untuk memasang ekstension agar mendapatkan kembali rambut panjang yang sudah menjadi ciri khasnya itu.

"Rambut pendek membuatnya merasa lebih tua, dia mencoba menghindarinya. Memiliki rambut panjang akan membuatnya terlihat lebih muda," ungkap wanita 45 tahun itu kepada sumber, seperti dikutip Radar Online.

Ketika memangkas rambutnya dulu, Jen berpikir akan mendapatkan penampilan yang berbeda dari biasanya, karena memang itu yang diinginkannya. Tapi rupanya, memangkas rambutnya terlalu pendek merupakan keputusan yang salah.

"Daripada memanjangkan rambut, Jen memilih untuk mendapatkan kembali rambut panjangnya dengan hair extension," tambah sumber.

Rambut bob pendek Jen, kini kembali menjadi potongan layer panjang. Rambut baru mantan istri Brad Pitt itu pertama kali terlihat saat ia datang ke acara ulang tahun aktris Portia de Rossi. Ketika itu ia mengenakan setelah blazer, kaus dan bawahan serba hitam.

(kik/kik)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls