Senin, 10 Maret 2014

10 Lagu LDR Paling Romantis

10 Lagu LDR Paling Romantis

Foto: copyright cityweekend.com

10 Lagu LDR Paling Romantis - LDR atau Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Banyak sekali yang mengeluhkan bahwa hubungan ini teramat sulit. Jelas saja, seseorang yang amat kita inginkan kehadirannya malah berada ratusan kilometer dari tempat kita berada.


Berikut ini adalah beberapa lagu yang cocok didengarkan bagi siapa saja yang sedang menjalani LDR yang dikutip dari KapanLagi.com (18/2). Tidak perlu takut galau karena lagu-lagu berikut ini bisa Anda jadikan ungkapan rasa rindu terdalam bagi yang terkasih.


1. Jet Lag

Lagu yang satu ini sudah benar-benar jelas mengungkapkan perasaan hati dua insan manusia yang terpisahkan oleh jarak dan waktu karena perbedaan negara tempat mereka tinggal.

Lagu duet Simple Plan dan Natasha Bedingfield ini sudah jelas menjadi pilihan utama bagi siapa saja yang sedang berada dalam hubungan jarak jauh ini. Liriknya yang lugas benar-benar sesuai dengan isi hati dua sejoli yang sedang dipisahkan jarak dan juga waktu.


2. Lagu Rindu

Lagu ini dipopulerkan oleh band dengan sejuta lagu cinta, Kerispatih. Lagu ini mengungkapkan rasa rindu kepada sang kekasih lewat jutaan bintang di malam hari.

Liriknya begitu menyentuh hati. Alunan suara Sammy Simorangkir yang saat itu menjadi vokalisnya juga semakin menambah kesyahduan lagu yang hanya diiringi oleh dentingan piano dari Badai ini. Lagu ini bakal jadi semakin romantis jika didengarkan saat hujan turun.


3. Leaving On A Jet Plane

Terpisah jarak dan waktu tidak selalu berarti perpisahan pada suatu hubungan. Nyatanya banyak sekali pasangan yang mampu bertahan dengan hubungan jarak jauh ini. Rasa percaya menjadi hal terpenting dalam hubungan ini. 

Lagu yang dinyanyikan oleh Chantal Kreviazuk ini pesannya sangat mengena. Lagu ini meminta si dia tetap setia meski hubungan terpisah jarak yang jauh.


4. Untukku

Lagu ini mengisahkan dua sejoli yang terpisah atau sedang dalam hubungan jarak jauh. Liriknya yang syahdu yang mengungkapkan bahwa si pasangan percaya hati kecilnya bahwa si dia takkan berpaling benar-benar akan menyampaikan pesan Anda.

Lagu ini dulunya dibawakan oleh Alm. Chrisye, namun dinyanyikan kembali oleh Kahitna dengan versi yang tidak kalah romantisnya. Walaupun keujung dunia dan tujuh samudera sang kekasih akan selalu menanti dan menunggu.


5. Love Song

Lagu yang dinyanyikan 311 dan juga Adele ini memang benar-benar mengungkapkan isi hati para pasangan yang sedang LDR. Liriknya "However far away, I will always love you" menyatakan bahwa seberapa jauh jarak dengan kekasih dia akan selalu menanti kekasihnya.

Lagu yang juga menjadi soundtrack film 50 First Dates ini benar-benar easy listening dan juga sarat makna bagi para pasangan yang terpisah ribuan kilometer dari yang terkasih.


6. Dear God

Kalau lagu yang satu ini jelas jadi pilihan para pecinta musik keras. Lagu Dear God ini tetap mengusung musik rock meskipun liriknya berisikan kepiluan seseorang yang merindukan kekasih di tempat yang jauh.

Lagu yang dibawakan oleh Avenged Sevenfold ini berisikan doa dari sang penyanyi yang ingin agar Tuhan senantiasa melindungi si kekasih saat ia tidak ada di sampingnya. Romantis sekali ya.


7. Denting

Kalau yang satu ini mungkin cocok didengarkan saat Anda ingin sendiri di kamar, merenungkan rasa rindu akan si dia yang jauh dengan Anda. Tidak ada salahnya jika Anda sesekali menyendiri di kamar dan meluapkan rasa rindu yang akan membuat Anda jauh lebih baik setelahnya.

Lagu yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw ini pasti akan membuat Anda terhanyut. Silahkan dengar sendiri.


8. Here Without You

Lagu ini menjadi populer lagi saat dibawakan oleh salah satu peserta X-Factor, Agus Hafiluddin. Lagu bernuansa rock ini akan mewakili rasa galau Anda saat sedang jauh dengan kekasih. 

Lagu ini dipopulerkan oleh 3 Doors Down. Lagu ini mengisahkan bahwa si pelantun tembang ini akan selalu memikirkan kekasih yang jauh di belahan bumi lain setiap waktunya. Lagu ini cadas namun sangat romantis.


9. Jaga Selalu Hatimu

Lagu yang satu ini sepertinya menjadi lagu wajib bagi para pasangan yang sedang LDR di Indonesia. Lagu yang dibawakan oleh grup band Seventeen ini bisa jadi pengingat bagi para pasangan untuk selalu menjaga hati.

Lagu yang satu ini juga mengingatkan kepada Anda agar menjaga hati dan kepercayaan selama jauh dari pasangan. Sang kekasih akan selalu menunggu dan mencintai kekasihnya yang jauh sampai kapanpun juga.


10. Right Here Waiting

Lagu yang dinyanyikan oleh Richard Marx ini mengisahkan dua sejoli yang terpisah jarak yang jauh. Lirik dan juga musiknya yang sangat romantis membuat siapa saja akan terlarut dalam rasa rindu.

"Wherever you go, whatever you do, I will be right here waiting for you", 

Penggalan lirik satu ini menyatakan bahwa sejauh apapun sang kekasih pergi, apa saja yang dia perbuat di sana, ia akan selalu ada menunggu sang kekasih kembali pulang.

Nah, itulah 10 Lagu LDR Paling Romantis semoga bermamfaat untuk anda.

Baca Juga #5 Lagu Yang Memanggil Hantu.

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls